Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Langkah Proaktif Polsek Widasari Terus Lakukan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T04:25:31Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayahnya sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (6/6/2024)



Kegiatan ini dilakukan di berbagai titik strategis yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, seperti pusat-pusat keramaian, area perbankan, pertokoan, dan tempat umum lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa patroli strong point adalah upaya untuk memberikan keamanan kepada masyarakat. 



“Tujuan utamanya adalah mencegah dan mengatasi potensi ancaman keamanan yang dapat terjadi di wilayah hukum Polsek Widasari,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain menjaga keamanan, patroli ini juga menjadi kesempatan bagi petugas untuk berinteraksi dengan masyarakat setempat. 


Himbauan Kamtibmas disampaikan untuk meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami berharap keberadaan polisi di titik-titik strategis dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat. Patroli strong point adalah salah satu cara kami menjalin hubungan positif dengan warga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas," ungkap Kapolsek.



Dengan demikian, Polsek Widasari terus berupaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, imbunya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Proaktif Polsek Widasari Terus Lakukan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan