Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Tingkatkan Efektivitas Pengamanan, Kontrol Satkamling Sebagai Langkah Preventif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T09:10:24Z
iklan

 



Indramayu,- Personil Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengecekan keaktifan pengamanan lingkungan melalui sambang Pos Satkamling di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Sabtyu malam (4/5/2024)



Kegiatan ini merupakan upaya konkret untuk mengantisipasi tindakan kriminal seperti C3 dan kejahatan lain yang dapat mengganggu Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, mengungkapkan bahwa pengecekan keaktifan pengamanan lingkungan ini sangat penting dilakukan secara berkala. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa sistem pengamanan yang telah diterapkan di masyarakat tetap berjalan dengan baik dan efektif.


"Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kami dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatibarang. Dengan adanya kontrol secara rutin terhadap Satkamling, kami berharap dapat mencegah serta mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminal yang merugikan masyarakat," ujar Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Minggu (5/5/2024)


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 



“Kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari tindakan kriminal,” imbuhnya.


Dengan adanya upaya seperti pengecekan keaktifan pengamanan lingkungan melalui program Kontrol Satkamling, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan bersama dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi warga di wilayah hukum Polsek Jatibarang, tutup Kompol Darli

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Tingkatkan Efektivitas Pengamanan, Kontrol Satkamling Sebagai Langkah Preventif

Trending Now

Iklan

iklan