Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Bersama Koramil Gelar Pengamanan Anniversary RX King Family Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T07:26:31Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan pengamanan Anniversary RX King Family Indramayu (RKFI) di Objek Wisata Pantai Glayem Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Minggu (5/5/2024)



Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tiratana, S.H.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan Kamtibmas kepada peserta anniversary RX King Family Indramayu. 



“Himbauan Kamtibmas ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tiratana.


Lanjut Kapolsek Juntinyuat Iptu Trio Tiratana menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Juntinyuat dan Koramil untuk memastikan bahwa acara berjalan lancar dan aman. 



“Dengan adanya pengamanan yang intensif, diharapkan semua peserta dapat merasakan suasana yang aman dan nyaman selama acara berlangsung,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh peserta dan pengunjung untuk selalu mematuhi aturan Kamtibmas serta tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum. 



“Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen Polsek Juntinyuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam situasi acara yang melibatkan banyak orang,” ucap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Bersama Koramil Gelar Pengamanan Anniversary RX King Family Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan