Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Lakukan Patroli Strong Point Cegah Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T07:25:40Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Patroli Strong Point di wilayah hukumnya untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti tawuran, keberadaan Genk Motor, dan tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, & Curanmor) serta gangguan lainnya. Minggu (5/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri dalam patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. 



“Patroli ini menjadi bagian penting dari tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain sebagai pemantau situasi Kamtibmas, kegiatan patroli juga melibatkan dialog dengan warga. 


“Hal ini dilakukan untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai kondisi Kamtibmas dari perspektif warga, sehingga terjalin hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat,” jelas Kapolsek


Kapolsek berharap bahwa dengan kehadiran anggota Polri melalui patroli, mereka dapat mencegah tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas, yang pada gilirannya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.


"Dengan demikian, kegiatan patroli ini menjadi salah satu upaya konkret Polsek Cantigi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya," jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Lakukan Patroli Strong Point Cegah Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan