Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Strong Point, Wujud Komitmen Jaga Keamanan Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T11:12:50Z
iklan





Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli strong point sebagai langkah preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukumnya. Rabu (1/5/2024)



Langkah ini tidak hanya ditujukan untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas seperti C.3, tawuran, aktivitas geng motor, dan kejahatan jalanan lainnya, tetapi juga untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, kegiatan patroli strong point dilakukan secara rutin untuk menjaga stabilitas keamanan. 



“Hal ini merupakan langkah preventif yang diterapkan untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli, petugas fokus pada area-area yang dianggap rawan. 



Tindakan preventif ini bertujuan untuk menghindari potensi gangguan ketertiban masyarakat yang dapat mengganggu stabilitas lingkungan.


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi yang dapat membantu tugas kepolisian. 



Sinergi antara polisi dan masyarakat dianggap sebagai kunci keberhasilan dalam menjaga Kamtibmas.


Dengan keberlanjutan langkah-langkah proaktif ini, Kapolsek berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat. 



“Hal ini menjadi upaya bersama untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sliyeg,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Strong Point, Wujud Komitmen Jaga Keamanan Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan