Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polres Indramayu Lakukan Kegiatan Senam Pagi, Cuci Tangan Bersama, Dan Makan Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 Maret 2020 | Maret 27, 2020 WIB Last Updated 2020-03-27T01:29:35Z
iklan

POLRES INDRAMAYU,- Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., Pimpin kegiatan Senam Pagi, Cuci tangan bersama, dan makan bersama. Jumat, (27/03/2020) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Mako Polres Indramayu. Adapun rangkaian dalam giat tersebut. Antaralain,  Senam bersama selama 10 menit,  Cuci tangan serta  Makan bersama yang diikutu seluruh personil Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., M.H., didampingi kabag Sumda Polres Indramayu KOMPOL H. SARJONO, S.H., PJU Polres Indramayu, para Kasat, Perwira Staf Polres Indramayu, Anggota Polres Indramayu serta ASN Polres Indramayu.

“Kegiatan tersebut guna menjaga kesehatan pesonel Polres Indramayu supaya semangat dalam bekerja dan terhindar dari penyakit”, tutur KOMPOL Kompol NANANG SUHENDAR.

Imbuhnya, Dengan melaksanakan kegiatan senam bersama, dengan cuci tangan yang bersih membuktikan bahwa personil Polres Indramayu tidak takut dengan virus corona.

“Anggota kita diajarkan juga gerakan pernapasan dan peregangan dengan senam sehat, hal ini bertujuan untuk memberikan rileksasi anggota tubuh sehingga dapat bugar, karena salah satu pencegahan virus corona adalah dengan menjaga kebugaran dengan olah raga, ujar Kompol NANANG SUHENDAR.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polres Indramayu Lakukan Kegiatan Senam Pagi, Cuci Tangan Bersama, Dan Makan Bersama

Trending Now

Iklan

iklan