Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Muara Pantai Karangsong

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 Maret 2020 | Maret 26, 2020 WIB Last Updated 2020-03-26T15:01:07Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,-  Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung  oleh Dua orang mekanik Perahu nelayan  di Perairan Muara Pantai Karangsong , Desa  Karangsong,  Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Kamis, (26/03/2020).

Berawal Saudara RALIM 30 thn dan TARMIN 27 thn (Saksi) yang sedang memperbaiki mesin kapal (Perahu penangkap ikan) yang bersandar dimuara pantai karangsong, tidak jauh dari perahu yang sedang diperbaiki kedua saksi melihat benda yang mengapung di muara sungai selanjutnya kedua saksi mendekati benda tersebut setelahnya sampai bahwa benda yang mengapung tersebut mayat seorang laki-laki. 

Mengetahui benda yang mengapung tersebut mayat selanjutnya kedua saksi segera melaporkannya  ke Pos Polair Polres Indramayu.

Mendapati laporan dari kedua saksi, selanjutnya Polair Polres Indramayu yang dipimpin Kasat Polair Polres Indramayu langsung mendatangi tempat kejadian. 

Setelah di evakuasi mayat tanpa identitas tersebut, dibawa ke RSUD Kab.  Indramayu untuk mendapatkan visum. 

Kapolsek Indramayu AKP ARISMAN yang mendengar adanya penemuan mayat di pantai Karangsong langsunhlg memberikan informasi ke Piket Reskrim dan piket INAFIS Polres Indramayu 

“Selanjutnya  petugas Polsek Indramayu, Piket Reskrim dan piket INAFIS melakukan indentifikasi terhadap mayat tersebut

“Kesimpulan sementara, bahwa mayat yang ditemukan tersebut berjenis laki-laki,  umur sekitaran 30 tahun dengan tinggi badan 168 cm,  warna kuli sawo matang, berkumis, memakai celan pendek warna biru, memakai kaos berwana biru bertuliskan DEDY dan bergambar burung garuda, memakai sarung bermotif batik yang dililitkan dipinggang,” paparnya

Lebih lanjut, Sampai saat ini belum ada pihak keluarga korban yang mencarinya.  Sementara mayat masih berada di RSUD Indramayu.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Muara Pantai Karangsong

Trending Now

Iklan

iklan