Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Guna antisipasi keresahan masyarakat, Sat Sabhara Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Patroli Sepeda Motor.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 17 Maret 2020 | Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T05:44:19Z
iklan

POLRES INDRAMAYU,- Guna antisipasi keresahan masyarakat dengan adanya Virus  Corona Sat Sabhara Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Patroli  Sepeda Motor di Empat titik di wilayah Kabupaten Indramayu. Selasa, (17/03/2020)

Dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara IPTU SUPRAPTO,SH dengan diikuti  seluruh personil Sat Sabhara. kegiatan tersebut  dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib. Dengan route Patroli, Lokasi Perkantoran, Lokasi  Pendidikan, Terminal angkutan Elf dan angkot di Sindang, dan  Lokasi kegiatan masyarakat di bidang pertanian di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kasat Sabhara Polres Indramayu IPTU SUPRAPTO,SH., melalui Paur Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA mengatakan, Kegiatan ini guna antisipasi keresahan masyarakat dengan adanya Virus  Corona.

“Selain itu, dalam giat tersebut  pihkanya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dengan adanya wabah Virus Corona, dan segala Instruksi dari pemerintah  agar dilaksanakan di rumah.seperti mencuci tangan, bersih-bersih dan lain sebagainya”, tuturnya

Sambungnya, untuk para Pengemudi angkot dan elf  agar tetap tenang dan tetap menjaga Kamtibmas walaupun sedang penumpang sepi. Dan diharapkan kepada warga agar tetap menjaga kebersihan  dan pola hidup sehat. ujarnya

Adapun hasil dari kegiatan Patroli Sepeda Motor Sat Sabhara Polres Indramayu, Jalur lalu lintas di wilayah kota Indramayu  Landai Aman Lancar terkendali tidak di temukan gangguan kamtibmas di jalur lalu lintas kota Indramayu.

“Untuk dilokasi perkantoran di wilayah Kab. Indramayu berjalan normal dan tidak ada yang tutup dan tetap melayani masyarakat Kab Indramayu, adapun untuk dilokasi Terminal Sindang sebagian besar kendaraan angkot dan elf tidak jalan (terparkir di lokasi terminal) dengan pertimbangan tidak ada penumpang anak sekolah,” 

Lebih lanjut, Adapun Pendidikan secara umum untuk tingkat SSMP dan.SMA.siswa.belajar di rumah masing masing (Libur), 

“Adapun Lokasi pertanian di kecamatan sindang Indramayu berjalan normal”. Pungkasnya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna antisipasi keresahan masyarakat, Sat Sabhara Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Patroli Sepeda Motor.

Trending Now

Iklan

iklan