Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Jatibarang KOMPOL NONENG SUKARNA SH, Bersama Anggota Lakukan Pengecekan Harga Kebutuhan Pokok

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 17 Maret 2020 | Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T08:29:58Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Jatibarang Polres Indramayu Kompol Noneng Sukarna SH., pimpin anggotanya untuk melakukan pengecekan sejumlah harga kebutuhan pokok di Pasar Tradisional dan Gudang Wilayah Hukum Polsek Jatibarang. Selasa, (17/03/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH., Panit Reskrim Iptu H Rasita SH., Kasi Trantib Awan Gunawan S.Sos, Daspin dan Asty Asn Dinas Pd Pasar Jatibarang.

“Adapun hasil pengecekan dan koordinasi dengan Pengelola Pasar dan Para Pedagang terhadap harga Kebutuhan pokok masyarakat sampai saat ini belum ditemukan adanya indikasi yang memfaatkan situasi dengan mencari keuntungan dengan melakukan penimbunan”. tutur Kompol Noneng Sukarna SH.

Imbuhnya, Untuk stok ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat / sembako masih mencukupi dan aman juga daya beli masyarakat pun masih tinggi, beberapa harga KEPOKMAS (Kebutuhan Pokok Masayarakat) / Sembako masih relatif stabil.

“Untuk harga KEPOKMAS khususnya komoditi sayur2an, cabe2an dan ikan sewaktu-waktu berubah tergantung kualitas dan Pasokan”. Ujar Kapolsek

lebih lanjut Kapolsek menuturkan, "Hanya saja Ketersediaan Jahe Merah Kosong dan Harga sudah Mencapai Rp 70.000 / Kg.” pungkasnya

Sampai dengan berita  ini dimuat, situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Jatibarang masih dalam keadaan aman dan kondusif.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Jatibarang KOMPOL NONENG SUKARNA SH, Bersama Anggota Lakukan Pengecekan Harga Kebutuhan Pokok

Trending Now

Iklan

iklan