Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Penanganan Virus Corona

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 23 Maret 2020 | Maret 23, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T10:02:53Z
iklan

POLRES INDRAMAYU,-  Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., menghadiri  rapat koordinasi tentang penanganan Virus Corona ( COVID - 19 ). Senin, (23/03/2020).

Bertempat di Indramayu Comand Center.  Dalam kesempatan tersebut dihadiri Plt Bupati Indramayu TAUFIK HIDAYAT, S.H., M.Si, Dandim 0616 / Indramayu Letkol CZI AJI SUJIWO, S.H., M.Si., Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., Kejari Kab. Indramayu DOUGLAS PAMINO NAINGGOLAN, S.H., M.H., Sekda Kab. Indramayu Drs. RINTO WALUYO, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu DEDI RAHMADI, S.H., M.H., M.Pd.,Ketua BPBD Kab. Indramayu Drs. EDI KUSDIANA, dan  Kepala Dinas Kesehatan Kab. Indramayu Dr. H. DEDEN BONNI KOSWARA.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk membahas tentang penanganan dan mengantisipasi virus Corona agar tidak menyebar diwilayah Kabupaten  Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., menjelaskan, Rapat Koordinasi  ini terkait pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Indramayu, jajaran Forkopimda Kabupaten Indramayu terus memantau situasi dan kondisi perkembangan Covid-19 di wilayah Indramayu. Dari TNI Polri dan stakeholder terkait sudah melakukan langkah-langkah strategis di lapangan termasuk melakukan penyemprotan di tempat-tempat layanan publik dan sarana ibadah serta sosialisasi dan himbauan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat terkait virus corona. 

“Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu  telah mengeluarkan Intruksi bersama tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona(COVID-19), antaralain, Meniadakan terjadinya pengumpulan masa dalam jumlah banyak baik untuk kegiatan keagamaan, hajatan dan kegiatan masyarakat lainnya”, tuturnya 

Lebih lanjut, Diharapkan masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Pungkas AKBP SUHERMANTO
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Penanganan Virus Corona

Trending Now

Iklan

iklan