Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Dan Babinsa Serta Pemdes Tempel Kulon Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 April 2020 | April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T09:57:07Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Antisipasi penyebaran covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea bersama Babinsa serta unsur kecamatan Lelea didampingi pemerintah Desa Tempel Kulon melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polsek Lelea Polres Indramayu. Jumat, (17/04/2020).

Hadir dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Brigadir Rifki. G, Sertu Didi Babinsa Koramil Lelea, Erono Pol PP Kecamatan Lelea, dan Kuwu dan Seperangkat Desa Tempel Kulon.

Kapolsek Lelea Akp. Ryan Faisal, S.I.K melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda SH mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona bahwa Polsek dan Koramil Lelea serta Pemdes Tempel Kulon bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan.

“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut diwilayah Kecamatan Lelea,” imbuhnya

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri. Caranya dengan menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing.” Pungkas Ipda Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Dan Babinsa Serta Pemdes Tempel Kulon Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Trending Now

Iklan

iklan