Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Perangi Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Indramayu Kembali Laksanakan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 April 2020 | April 17, 2020 WIB Last Updated 2020-04-17T10:55:01Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Jajaran kepolisian Resor Indramayu kembali lakukan patroli dialogis, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat serta langkah menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya. Jumat, (17/04/2020).

Kegiatan patroli dialogis dimulai dari pukul 09.35 Wib s/d selesai, dalam giat kali ini dipimpin oleh Kabag Ren Kompol I Ketut Sumardana, S.H., M.H., didampingi Kasubag Dal Ops Akp Karyaman SH. dan Perwira Polres Indramayu serta diikuti personel Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda SH mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah serta memutus rantai penyebaran virus corona atau covid 19 di wilayah kabupaten Indramayu Jawa Barat, tuturnya

Kata Beliau. sambungnya, berupa Maklumat Kapolri meminta masyarakat untuk menghindari keramaian serta jaga jarak saat berinteraksi dan membatasi aktivitas keluar rumah.

Selain itu, tambah Ipda Sukenda, masyarakat juga selalu menjaga kebersihan dan agar selalu berdoa kepada Allah SWT semoga bangsa kita segera terbebas dari wabah Virus Corona.

“Kami harap dengan adanya kegiatan patroli dialogis dan memberikan himbauan ini, masyarakat Kabupaten Indramayu bisa mentaati himbauan dari pemerintah yang telah kami sampaikan sehingga masyarakat tidak ada yang tertular wabah virus corona (covid-19).” Pungkas Ipda Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perangi Covid-19, Jajaran Kepolisian Resor Indramayu Kembali Laksanakan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan