Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto, SH Pimpin Langsung Patroli KRYD Gabungan Dan Pembubaran Kerumunan Massa Mengantisipasi Penularan (Covid-19)

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 22 April 2020 | April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-04-22T01:43:38Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto, SH Pimpin langsung Patroli KRYD Gabungan antisipasi 3C dan pembubaran kerumunan massa mengantisipasi penularan virus Corona (Covid-19). Selasa, (21/04/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Adapun Patroli gabungan Tiga Pilar terdiri dari Polsek Cantigi, Koramil Sindang dan Satpol PP Kecamatan Cantigi.

Dalam berpatroli petugas juga menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas serta memberikan pemahaman tentang penyebaran covid -19.

Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Sasaran patroli tersebut menyambangi berkumpulnya masyarakat yang sangat riskan tertular Virus Corona. Selain itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada kerumanan masyarakat agar segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing- masing, ucapnya

Dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan pemahaman tentang penyebaran covid -19, dikawatirkan dari kerumunan penularan virus corona (covid 19) semakin merebak.

“Sesuai dengan rekomendasi dari WHO diwajibkan untuk memakai masker termasuk juga masyarakat. Pihaknya meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dalam kerumunan dan mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)”, tuturnya

Usai mendapatkan imbauan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada anggota Tim Patroli Gabungan atas partisipasinya, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu diberi kesehatan dalam rangka melaksanakan tugas pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), sehingga masyarakat Kecamatan Cantigi bisa terbebas dari virus tersebut.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto, SH Pimpin Langsung Patroli KRYD Gabungan Dan Pembubaran Kerumunan Massa Mengantisipasi Penularan (Covid-19)

Trending Now

Iklan

iklan