Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

kegiatan Rutinitas Polres Indramayu Usai Melaksanakan Giat Apel Pagi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 09 April 2020 | April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T07:11:25Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Untuk menjaga stamina dan kesehatan  serta terhindar dari segala macam bentuk penyakit, anggota Polres Indramayu usai melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan rutinitas senam pagi, cuci tangan bersama, dan pembagian ekstra puding bertempat di Mako Polres Indramayu. Kamis, (09/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., dan diikuti oleh PJU Polres Indramayu, para Kasat, Perwira Staf Polres Indramayu, anggota Polres Indramayu serta ASN Polres Indramayu.

Paur Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, adapun rangkaian dalam acara tersebut yaitu Senam bersama selama 10 menit, Cuci tangan dan pembagian ekstra puding.

"Kegiatan tersebut guna menjaga kesehatan pesonel Polres Indramayu supaya semangat dalam bekerja dan terhindar dari penyakit", tutur IPDA Sukenda

Lebih lanjut, Selesai kegiatan senam pagi, cuci tangan bersama, dan pembagian ekstra puding dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna yang diikuti seluruh personil Polres Indramayu. Pungkas IPDA Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • kegiatan Rutinitas Polres Indramayu Usai Melaksanakan Giat Apel Pagi

Trending Now

Iklan

iklan