Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas Anggota Polsek Anjatan Bersama Babinsa Koramil Anjatan Perangi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 09 April 2020 | April 09, 2020 WIB Last Updated 2020-04-09T02:35:08Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19 Polsek Anjatan Bersama Koramil Anjatan melakukan himbauan melalui Patroli dengan cara “War-war” dengan menggunakan pengeras suara. Rabu, (08/04/2020)

Sinergitas anggota Polsek Anjatan bersama Babinsa anggota Koramil Anjatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada warga terkait pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Anjatan.

Adapun sasaran dari giat tersebut, Anggota gabungan menyambangi 3 (Tiga) Desa di wilayah Kecamatan Anjatan. meliptui, Desa Anjatan utara, Desa Anjatan dan Desa Anjatan baru.

Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin, SE melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah binaannya, selain itu dalam giat tersebut pihaknya juga  menyampaikan himbauan dari pemerintah untuk membudayakan prilaku hidup Bersih dan Sehat,  untuk mencegah / menghambat  penyebaran virus covid 19. Ujarnya

Tambahnya, “Pada kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang guna mencegah penyebaran Virus Corona. Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat,” pungkas IPDA Sukenda

Adapun personil yang melaksanakan kegiatan tersebut berjumlah 11 orang. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Anggota Polsek Anjatan Bersama Babinsa Koramil Anjatan Perangi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan