Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Hari BHAYANGKARA KE -74, Polres Indramayu Menggelar Bhakti Sosial Donor Darah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juni 2020 | Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T08:33:46Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka hari BHAYANGKARA KE -74, Polres Indramayu menggelar kegiatan Bhakti Sosial donor darah yang dilaksanakan bertempat di Aula Atmawhedana Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (16/06/2020) pagi.

Kegiatan bhakti sosial donor darah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.S,i di dampingi Waka Polres Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Rukhiyat, PJU Polres Indramayu dan Perwira Polres Indramayu.

Pada kesempatan kali ini sebanyak 146 orang, terdiri dari unsur anggota Polres Indramayu, Kodim 0616/Indramayu dan masyarakat Kabupaten Indramayu.

Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74. “Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi orang banyak,” kata Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, SH.

Imbuhnya, kegiatan Donor darah ini berdasar pada kesadaran angoota masing masing. Namun sebelum melaksanakan Donor terlebih dahulu tim medis melakukan pengecekan terhadap kesehatan yang akan melakukan donor darah untuk memastikan apakah layak sebagai pendonor atau tidak.

“Semua peserta giat Donor darah mengikuti S.O.P Sterilisasi (Urkes). Seperti posisi duduk/tempat tidur peserta sesuai Phisycal Distancing,” ucapnya.

"Dengan adanya donor darah ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan ke depan kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan," terangnya.

Dijelaskannya, adapun hasil dari donor darah ini nantinya akan di serahkan Kepada PMI Indramayu untuk keperluan masyarakat yang membutuhkan dan memerlukan bantuan darah di setiap rumah sakit. Pungkas Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Hari BHAYANGKARA KE -74, Polres Indramayu Menggelar Bhakti Sosial Donor Darah

Trending Now

Iklan

iklan