Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cikedung Pimpin Pelaksanaan KRYD Pendisiplinan Masyarakat Menuju NEW NORMAL

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juni 2020 | Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T08:14:48Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Cikedung Polres Indramayu Ipda Ian Hernawan SH.MAP bersama anggota Polsek Cikedung melaksanaan KRYD kegiatan pendisiplinan masyarakat menuju NEW NORMAL dalam rangka Ops. AMAN  NUSA II penanganan Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa, (16/06/2020) pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Dalam giat tersebut anggota Polsek Cikedung menghimbau para pelaku usaha / Pemilik Warung, Toko, Rumah makan, para pedagang di pasar Tradisional, PKL, Mini market, Alfamart, Indomart agar memahami tentang NEW NORMAL yang akan di berlakukan di seluruh Indonesia.

Ipda Ian Hernawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka penegakan pendisiplinan pentingnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Cikedung serta diberlakukannya NEW NORMAL di wilayah Kabupaten Indramayu, ungkapnya.

Dijelaskannya, “pada kesempatan itu pihaknya juga menghimbau masyarakat Kecamatan Cikedung agar sadar akan pentingnya hidup bersih dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, diam dirumah dan apabila keluar rumah memakai masker,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga melakukan sosialisasi di tempat-tempat pelayanan publik agar memberlakukan sesuai protokol kesehatan seperti menyedikan tempat cuci tangan, mewajibkan penggunaan masker dan menjaga kebersihan. Tutup Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikedung Pimpin Pelaksanaan KRYD Pendisiplinan Masyarakat Menuju NEW NORMAL

Trending Now

Iklan

iklan