Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Ops Aman Nusa II, TNI-POLRI Dan Satpol PP Kec. Pasekan Melaksanakan KRYD Patroli Dialogis Pencegahan, Penyebaran Corona Virus

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juni 2020 | Juni 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T11:33:38Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam Rangka Ops Aman Nusa II (Dua), TNI-POLRI dan Satpol PP (tiga pilar) Kecamatan  Pasekan Kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan kepolisian yang rutin dalam peningkatkan patroli dialogis terkait pencegahan, penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) di Pertigaan Desa Totoran Selasa ( 9/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek  Pasekan IPTU Kardiyah patroli dialogis diikuti personil Koramil Sindang, Satpol PP  Saat patroli dialogis itu, personil gabungan gencar melakukan edukasi kepada masyarakat khususnya Desa Totoran Kecamatan Pasekan Indramayu agar membantu dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kapolsek IPTU  Kardiyah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, IPDA  Sukenda mengatakan, patroli dialogis ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pasekan.

Dalam kesempatan itu, sambungnya personil gabungan selain melakukan edukasi kepada masyarakat juga melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Totoran dan Lurah DesaTototan agar selama pemberlakuan PSBB masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saat  di  wilayah hukum Polsek Pasekan kami memberikan edukasi kepada masyarakat juga teguran bagi pengguna jalan memakai masker,” kata   IPDA Sukenda dalam press releasenya, Selasa ( 9/06/2020).

Selain itu kata dia, pihanya juga menghimbau masyarakat khususnya dan memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan memakai masker.

“Kami akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar membantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu” imbaunya.

Masyarakat tambahnya seharusnya bisa menjadi pahlawan, minimal menjaga kesehatan pribadinya sendiri. “Meskipun merasa sehat, namun protokol Covid-19 tetap dilakukan. Jangan sampai sudah dinyatakan sembuh total belakangan muncul klaster baru,” tambah Sukenda
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Ops Aman Nusa II, TNI-POLRI Dan Satpol PP Kec. Pasekan Melaksanakan KRYD Patroli Dialogis Pencegahan, Penyebaran Corona Virus

Trending Now

Iklan

iklan