Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Peduli Dampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Bersama Babinsa Kembali Bagikan Sembako

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juni 2020 | Juni 09, 2020 WIB Last Updated 2020-06-09T11:26:21Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Jajaran Kepolisian Sektor Karangampel Polres Indramayu telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial membagikan sembako dari Polres Indramayu kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah. Selasa, (09/06/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kapolsek Karangampel KOMPOL Heriyadi MD, S.H, didampingi Dandim 0616/ Indramayu LETCOL Czi Aji Sujiwo yang di wakili Danramil Karangampel Kapten Inf Disman serta diikuti oleh anggota Polsek Karangampel dan Bhabinsa koramil Karangampel.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, bahwa  kegiatan bakti sosial membagikan sembako berupa beras di wilayah Kecamatan Karangampel merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga tidak mampu terdampak COVID-19 yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah, ujarnya.

Dikatakannya, Pembagian sembako sebanyak 72 Paket disalurkan secara langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Karangampel Polres Indramayu Polda jabar dengan cara door to door.

“Selain itu, pihaknya juga menyempatkan berdialogis kepada warga menyampaikan pesan kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten 2020 serta menghimbau masyarakat tentang antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Baksos ini bisa mengurangi sedikit beban hidup masyarakat, khususnya yang terkena dampak langsung Covid-19. Pungkas IPDA Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Dampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Bersama Babinsa Kembali Bagikan Sembako

Trending Now

Iklan

iklan