Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jalin Hubungan Lebih Erat, Polres Indramayu Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Dengan KASBI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juni 2020 | Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T13:56:15Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Kanit Intelkam Polres Indramayu AKP Iwan Rasiwan, S.H.,M.H., dan Kapolsek Balongan AKP Suhendi, S.H., M.H., mendapati kunjungan dari Ketua Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) saudara Iwan, bersama Suteja selaku perwakilan KASBI Pusat, dan Hadi S selaku Ketua Gasbumi.

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut dilaksanakan bertempat di Ruang Tamu Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (24/06/2020) pukul 15.15 Wib.

Kompol Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam maksud untuk menjalin hubungan antara Polres Indramayu dengan KASBI Kabupaten Indramayu, ujarnya.

Imbuhnya, “Menurut Waka Polres Kompol Nanang, peran KASBI sendiri dinilai sangat penting untuk menjaga situasi di Kabupaten Indramayu,” paparnya.

Dijelaskannya, dalam hal tersebut Kompol Nanang meminta kepada Ketua KASBI dan Suteja selaku perwakilan KASBI Pusat dan Hadi untuk setidaknya dapat membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif,” jelasnya.
“Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut bisa terjalin hubungan yang lebih erat lagi serta berkoordinasi dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Indramayu,” terang Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Hubungan Lebih Erat, Polres Indramayu Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Dengan KASBI

Trending Now

Iklan

iklan