Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wakapolres Indramayu Pimpin Pengecekan Sikap Tampang Dan Denpi Para Personel Polres Indramayu.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Juni 2020 | Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T04:42:25Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara Ke-74 Polres Indramayu melaksanakan pengecekan sikap tampang dan senpi personel Polres Indramayu. Rabu, (24/06/2020) pukul 08.10 Wib.

Bertempat di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Kegitan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Kasi Propam Polres Indramayu Ipda Trio Tirta, S.H., dan diikuti seluruh personel Polres Indramayu.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa digelarnya kegiatan tersebut untuk menuju Polri yang promoter dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan seragam Polisi yang diatur menurut ketentuan,” tuturnya.

Dijelaskannya, tidak hanya sampai disitu, Wakapolres Kompol Nanang  yang didampingi Kasi Propam Polres Indramayu Ipda Trio mengecek satu persatu kelengkapan personel, termasuk senpi personel,” tambahnya.

Kapolres berharap seluruh anggota Polres Indramayu menyadari akan pentingnya sikap tampang.

“Dalam hal tersebut Kapolres menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri,” tutup Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Indramayu Pimpin Pengecekan Sikap Tampang Dan Denpi Para Personel Polres Indramayu.

Trending Now

Iklan

iklan