Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kanit Binmas Polsek Jatibarang Bersama Anggota Melakukan Pembinaan Dan Penyuluhan Terhadap Pengamen di Lampu Merah PJR Jatibarang Baru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juni 2020 | Juni 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T06:52:42Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kanit Binmas Polsek Jatibarang Polres Indramayu Iptu Suprihati Setyaningsih S.H didampingi Briptu Casono dan Bripda Irwanto melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap kelompok Anti Sosial (Pengamen) di Lampu Merah PJR Jatibarang Baru. Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Senin, (29/06/2020) pukul 12.30 wib.

“Kami berikan pembinaan serta menyampaikan pesan walaupun mereka mengamen, jangan sampai membuat keresahan di masyarakat, serta harus ikut menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Jatibarang agar tetap kondusif,” tutur Kanit Binmas Polsek Jatibarang Iptu Suprihati Setyaningsih melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.

Pada kesempatan itu, Iptu Suprihati Setyaningsih juga mengajak kepada para remaja yang ditemui agar tidak mengkonsumsi minuman keras.

“Pengamen yang sedang beraksi di sekitaran PJR Jatibarang baru dengan humanis disertai sikap tegas dilakukan pembinaan dan penyuluhan yaitu tentang kenakalan remaja dan minuman keras,” jelasnya.
“Tujuannya adalah agar remaja sebagai penerus bangsa dapat berperan aktif dalam membangun bangsa dengan melalui kegiatan yang positif,” tambahnya.

Lebih lanjut, dilaksanakannya kegiatan sosialisasi pembinaan ini dengan harapan agar kelompok Anti Sosial tidak melakukan pemerasan atau pemaksaan terhadap penguna jalan yang berhenti di Lampu merah, serta senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilkum Polsek Jatibarang, pungkas Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kanit Binmas Polsek Jatibarang Bersama Anggota Melakukan Pembinaan Dan Penyuluhan Terhadap Pengamen di Lampu Merah PJR Jatibarang Baru

Trending Now

Iklan

iklan