Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perwakilan Dari Bank BRI Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 01 Juli 2020 | Juli 01, 2020 WIB Last Updated 2020-07-01T12:36:02Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada Kabupaten Indramayu. Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menggelar silaturahmi kamtibmas dengan perwakilan dari Bank BRI Kabupaten Indramayu. Rabu, (01/07/2020).

Bertemapat di Lobby Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada perwakilan dari Bank BRI Kabupaten Indramayu yang mana tlah berkenan hadir ke Mako Polres Indramayu dalam rangka giat tatap muka silaturahmi Kamtibmas menjelang Pilkada Damai 2020.
AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, “bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi agar bersinergi antara Polres Indramayu dengan Bank BRI Kabupaten Indramayu. Tentunya dalam menciptakan kondusifitas menjelang Pilkada Damai 2020,” teranganya.

Selain itu, dalam giat tersebut Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada perwakilan dari Bank BRI Kabupaten Indramayu untuk mewujudkan Pilkada 2020 damai diwilayah hukum Polres Indramayu, imbuhnya.
Lanjut Ipda Sukenda,“Kapolres berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.” Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Perwakilan Dari Bank BRI Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan