Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Menuju Tatanan New Normal, Polsek Lohbener Melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juni 2020 | Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T04:47:14Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka Ops. AMAN  NUSA II (Dua) penanganan Covid-19, jajaran Polsek Lohbener Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat menuju NEW NORMAL di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu. Senin, (15/06/2020) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu H. Danda (Panit 1 Shabara) dengan jumlah kuat sebanyak 15 personil. Meliputi Polsek Lohbener 7 Personil, Koramil Lohbener 6 Personil dan Pol PP  Kecamatan Lohbener 2 Personil.

Kapolsek Lohbener Kompol I Komang S. SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, SH., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru (New Normal) di Kabupaten Indramayu.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas gabungan menyambangi para pelaku usaha / pemilik warung, Toko, Rumah makan, para pedagang pasar Tradisional, PKL, Mini market, Alfamart, Indomart, tempat ibadah, tempat pelayanan publik untuk menyampaikan himbauan terkait dengan pendisiplinan masyarakat dalam rangka tatanan kehidupan baru (New Normal) harus menerapkan protokoler kesehatan (jaga jarak, hindari kerumunan, sering cuci tangan pakai sabun dan selalu pakai Masker) untuk mencegah penyebaran virus Covid 19/ Virus Corona,” katanya.
Dijelaskannya, sosialisasi yang dilakukan oleh pihaknya di tempat keramaian Pasar tradisional untuk berkoordinasi dengan pihak pengelola pasar juga sudah diimbau untuk menyediakan tempat mencuci tangan beserta sabun.

“Tempat-tempat pelayanan publik agar memberlakukan sesuai protokol kesehatan seperti menyedikan tempat cuci tangan, mewajibkan penggunaan masker dan menjaga kebersihan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat saat memasuki pasar, wajib mencuci tangan terlebih dahulu, dan semua juga wajib memakai masker. 

“Ini adalah untuk keselamatan dan kesehatan bersama. Tindakan perilaku hidup bersih seperti hendaknya selalu dilakukan sebagai upaya pencegahan virus corona.” Terang Ipda Sukenda.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju Tatanan New Normal, Polsek Lohbener Melaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan