Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Melaksanakan Pengamanan Pengambilan Sumpah Anggota PPS Dan PPK

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juni 2020 | Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T05:28:00Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Indramayu Tahun 2020 Kabupaten Indramayu. Senin, (15/06/2020).    

Bertempat di wilayah Kabupaten Indramayu, kegiatan tersebut dilakukan oleh KPU Kabupaten Indramayu melalui pendelegasian kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sebagai penanggung jawab kegiatan Ketua KPU Kabupaten Indramayu Ahmad Toni Fathoni, S.Pd.I., M.Pd.I.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, SH menjelaskan bahwa dilaksanakannya kegiatan pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Indramayu Tahun 2020 Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan oleh KPU diharapkan dapat mempunyai frekuensi yang sama didalam segi pandang partai politik, karena yang namanya proses pemilihan umum harus berjalan dengan aman dan lancar, ungkapnya.

“Untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada, maka jalin kerjasama dengan Stakeholder terkait, mulai dari Panwas, Danramil, Kapolsek, Camat dan pemerintahan terkait. Maka untuk menjalin kerjasama diharapkan kerjasama dengan Tokoh Ormas, sehingga dengan demikian ancaman kamtibmas akan selalu terjaga,” terangnya.

Selama kegiatan pengamananberjalan dengan lancar dan kondusif.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Melaksanakan Pengamanan Pengambilan Sumpah Anggota PPS Dan PPK

Trending Now

Iklan

iklan