Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Indramayu Bantu Warga Bangun Musolah Al Barokah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juni 2020 | Juni 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T12:14:31Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si, yang diwakili oleh Kasi Keu Polres Indramayu Ipda Karsa melaksanakan Bakti sosial membantu masyarakat membangun Musolah Al Barokah di Dusun Kebon Randu, Desa Anjatan Baru, kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (20/06/2020).   

Dalam giat baksos tersebut, Ipda Karsa tak segan turun langsung bersama-sama dengan warga melakukan pengocoran, yang memang Musolah Al Barokah masih dalam tahap pengerjaan.

Dengan masih mengenakan seragam dinas, Ipda Karsa turut ambil bagian. Mulai dari mengaduk adonan semen dan batu koral menggunakan peralatan molen kecil hingga mengangkat pasir dan batu.

Terlihat dengan kehadiran anggota Polri hadir di tengah-tengah warga, membuat warga yang mengikuti kerja bakti tersebut lebih bersemangat.

Ipda Karsa melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, “Alhamdulilah dengan senang dan semangat warga melihat kehadiran Polisi di tengah-tengah Masyarakat serta turut membantu pembangunan Mushola,” tuturnya.

“Sebagai anggota Polri harus mengetahui kondisi wilayahnya dan harus selalu siap membantu warganya yang membutuhkan,” tambahnya.

Dikatakannya, lanjut Ipda Sukenda, “dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan warga yang lainnya hatinya menjadi terketuk dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga dalam masalah gotong-royong.” Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Indramayu Bantu Warga Bangun Musolah Al Barokah

Trending Now

Iklan

iklan