Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Gabuswetan Rutin Melaksanakan Patroli Dialogis Sosialisasikan AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Juli 2020 | Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T07:03:01Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Anggota Polsek Gabuswetan Polres Indramayu rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

Dalam giat tersebut, Anggota Polsek Gabuswetan sosialisasikan penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) berikan himbauan kepada warga binaannya agar pada saat keluar rumah selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan demi memutus rantai terkait covid-19  di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Indramayu, Jawa barat. Kamis, (23/07/2020). 

"Kegiatan ini penting, agar masyarakat dapat memahami apa itu AKB, karena dengan mengetahui maksud dan tujuan tentang penerapan AKB maka masyarakat akan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegehan  Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari," ujar Kapolsek Gabuswetan Ahmad Nurakhmad,SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

“Pada kesempatan tersebut petugas sosialisasikan kebijakan pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru dalam memutus penularan covid 19 di tengah tengah masyarakat, petugas meminta warga selalu menggunakan masker, membawa hand sanitizer dan menjaga jarak sebagai bentuk penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam masa pendemi covid 19,” tambahnya.

lanjut masih kata Iptu Iwa, Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tindakan edukasi bersama yang berkesinambungan merupakan jurus ampuh untuk memberikan pemahaman tepat dan benar. Sebab, dengan edukasi yang tepat maka masyarakat dapat memahami serta menerapkannya dengan benar. Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Gabuswetan Rutin Melaksanakan Patroli Dialogis Sosialisasikan AKB

Trending Now

Iklan

iklan