Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar Bersama Anggota Hadir Dalam Sosialisasi Pembentukan Lembur Tohaga Lodaya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Juli 2020 | Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T04:43:17Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Gantar Polres Indramayu Ipda Maman Kusmanto didampingi Brigadir Saeful Adnan ( Bhabinkamtibmas Desa Sanca ) dan Sertu Asrul ( Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis ) hadir dalam sosialisasi pembentukan Lembur Tohaga Lodaya yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Rabu, (22/07/2020) pukul 17.00 Wib.

Pada kesempatan itu, ikut serta Kuwu Desa Sanca saudara Wawan, Dede Amd.Keb ( Bidan Desa Sanca ), BPD Sanca, Perwakilan Rt/Rw, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sanca, Karang Taruna Parikesit Desa Sanca, dan  Relawan Posko Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gantar Ipda Maman Kusmanto memaparkan tentang sosialisasi penerapan Adaptasi Kehidupan Baru dan pembentukan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya.
Kapolsek Gantar Ipda Maman Kusmanto., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H. mengatakan, “bahwa dilaksanakannya kegiatan sosialisasi pembentukan kampung tangguh Lembur Tohaga Lodaya ini bertujuan sebagai penanganan lebih lanjut terkait penanganan Covid 19 dengan memberdayakan peran serta aktif masyarakat Desa Sanca termasuk sarana dan prasarana pendukung lainnya yang ada dilingkungan desa tersebut,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pembentukan Lembur Tohaga Lodaya ini perlu dukungan dan kerjasama serta partisipasi aktif masyarakat yang ada di Desa Sanca. 

Lebih lanjut, "mudah-mudahan kegiatan ini dapat mengurangi risiko dari pandemi Covid-19, baik di tingkat pusat maupun daerah.” Tandas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar Bersama Anggota Hadir Dalam Sosialisasi Pembentukan Lembur Tohaga Lodaya

Trending Now

Iklan

iklan