Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Sat Sabhara Polres Indramayu Bersama Polsek Jajaran Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dalmas Lanjut

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Juli 2020 | Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T06:17:48Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka pengamanan Pilkada Indramayu tahun 2020,  anggota Sat Sabhara Polres Indramayu bersama gabungan fungsi dan staff Polres Indramayu serta polsek jajaran melaksanakan kegiatan pelatihan Dalmas Lanjut di halaman Apel mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (28/07/2020) pukul 09.00 Wib.
Kegaiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., para Kasat, dan para perwira Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan bahwa latihan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam rangka rangkaian pengamanan Pilkada Indramayu tahun 2020. Selain itu juga untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan personilnya.
Dalam giat tersebut diikuti oleh gabungan Anggota Polres dan Polsek jajaran berjumlah 128 personil terdiri dari 1 Kompi Ikatan Dalmas lanjut.

“Adapun materi yang di latihkan dalam Dalmas lanjut Polres Indramayu antara lain, Sikap Pokok, Sikap Siaga,Perubahan arah Dalmas lanjut, Perpindahan tempat Dalmas lanjut, Sikap pegang tameng dan Sikap tongkat samping,” jelasnya.

Selain itu, Formasi Dalmas Lanjut meliputi, Formasi Paru lembing, Formasi Banjar tiga dan  Formasi Bersaf.
Lebih lanjut, "Selain meningkatkan keterampilan, latihan juga bermaksud menjaga kekompakan serta kedisiplinan para anggota sabhara baik secara mental maupun insting dalam mengambil tindakan, sehingga kinerja tetap maksimal,” tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Sat Sabhara Polres Indramayu Bersama Polsek Jajaran Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Dalmas Lanjut

Trending Now

Iklan

iklan