Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada Serentak Polsek Lohbener Kembali Gelar Ops Pekat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Juli 2020 | Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T09:14:48Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kepolisian Sektor Lohbener Polres Indramayu kembali gelar giat Ops pekat dengan sasaran pedagang miras / tuak serta dan antisipasi C3 dalam rangka cipkon menjelang Pilkada serentak 2020 Kabupaten Indramayu. Selasa, (28/07/2020).

Dalam operasi pekat jajaran Polsek Lohbener berhasil mengamanakan berupa minuman keras (Miras) sebanyak 5 (Lima) Botol miras dari sebuah toko milik dari saudara CS (46) Thn Desa Legok Kecamatan, Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Lohbener Kompol I Komang S. SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, 

“bahwa Ops Pekat Lodaya ini diadakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi akibat mengkonsumsi miras, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga menjelang Pilkada serentak 2020 Indramayu ini,”ujarnya.

Dikatakan Iptu Iwa, adapun untuk barang bukti miras yang berhasil diamankan di Mapolsek Lohbener untuk selanjutnya kita serahkan ke Polres Indramayu untuk dilakukan pemusnahan, pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada Serentak Polsek Lohbener Kembali Gelar Ops Pekat

Trending Now

Iklan

iklan