Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bripka Raita Bhabinkamtibmas Desa Cikawung Polsek Terisi Memberikan Bantuan Tali Kasih Kepada Kakek Tua Yang Belum Tersentuh Bantuan Apapun

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Juli 2020 | Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T04:49:18Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bripka Raita Bhabinkamtibmas Desa Cikawung Polsek Terisi Polres Indramayu memberikan bantuan tali kasih kepada kakek Nursa waga Desa Cikawung,  Blok Ciputat, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu yang belum tersentuh bantuan sosial dari Pemerintah. Selasa, (21/07/2020).

Kapolsek Terisi AKP Alka Nurani,SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., membenarkan bahwa anggotanya Bripka Raita anggota Polsek Terisi ketika itu sedang melintasi rumah Kakek tua yang saat itu kebetulan terlihat sedang duduk di teras rumah bersama istrinya saat itu juga hatinya tergerak untuk membantu sesama, mengingat bapak Nursa sudah menginjak masa tua yang kini sudah berumur 80 tahun.

Dikatakannya, Pada kesempatan itu juga Bripka Raita mendatangi toko kelontong untuk membeli beras seberat 5 kg,  mie 14 bungkus, dan 1 kg telor untuk diberikan langsung kepada kakek Nursa.

“Selain itu, ia juga memberikan uang tunai sebesar Rp 50.000 (Lima puluh ribu) kepada kakek Nursa,” imbuhnya.
Dijelaskannya, bahwa bantuan tersebut dari dana pribadi miliknya sendiri, karena menurut penuturan kakek Nursa selama ini sama sekali belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Kapolsek berharap agar langkah positif ini bisa diikuti oleh seluruh anggotanya, sehingga masyarakat yang benar-benar kurang mampu ekonominya bisa terbantu ditengah pandemi Covid-19 ini.” Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bripka Raita Bhabinkamtibmas Desa Cikawung Polsek Terisi Memberikan Bantuan Tali Kasih Kepada Kakek Tua Yang Belum Tersentuh Bantuan Apapun

Trending Now

Iklan

iklan