Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Jalin Silaturahmi Dengan ADM Perhutani KPH Indramayu.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Juli 2020 | Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T05:24:01Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., jalin silaturahmi dengan ADM (Administratur) Perhutani KPH (Kesatuan pemangkuan hutan) Kabupaten Indramayu saudara Asep Saefudin, S.Hut beserta satu rekannya dalam rangka cipta kondisi keamanan jelang Pilkada 2020. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Lobby Polres Indramayu, Jawa Barat.  Selasa, (21/07/2020).

Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hamzah Badaru, S.I.K., dan Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro, S.H.

“Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga kondusifitas guna mewujudkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancar dan damai,” tutur Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Selain itu, Kapolres juga berpesan untuk menyampaiakan himbauan kepada masyarakat agar jangan terpengaruh dengan isu-isu yang sifatnya Hoax.

Kapolres Indramayu berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan semua elemen masyarakat.
“kegiatan silaturahmi dengan para tokoh akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar turut aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu,” Tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Jalin Silaturahmi Dengan ADM Perhutani KPH Indramayu.

Trending Now

Iklan

iklan