Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Guna Mewujudkan Suasana Indahnya Pilkada 2020 Yang Aman dan Damai, Forkopimcam Karangampel Gelar Diskusi Bersama Dengan Tokoh dan Elemen Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 15 Juli 2020 | Juli 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T10:28:35Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Forkopimcam Karangampel menggelar kegiatan diskusi bersama dengan tokoh dan elemen masyarakat Kecamatan Karangampel untuk mewujudkan suasana Indahnya Pilkada 2020 yang aman dan damai. Rabu, (15/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut diikuti Camat Karangampel Drs Dadang Oce Iskandar, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi. MD, S.H., Danramil Karangampel, Kapten Inf Disaman, para Kuwu dari 11 Desa se-kecamatan karangampel, Kepala Puskesmas Karangampel dan Puskesmas Kaplongan, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda/ KNPI serta  Kepala Terminal/ Dishub Kecamatan Karangampel.
Pada kesempatan itu, dalam diskusi bersama yang dilaksanakan bertempat di Aula kantor Kecamatan Karangampel, Jl.Raya Dampuawang Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara diskusi bersama tahapan Pilbup Indramayu 2020, tuturnya.

Dikatakannya, dengan sudah berjalanya tahapan Pilbup Indramayu 2020, dihimbau kepada tokoh dan elemen masyarakat agar bisa menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah tinggalnya.
“Memilih merupakan kewajiban dan jangan golput namun, jangan mudah terprovokasi oleh isu/ berita hoax dan black campanye.,” katanya.

Lebih lanjut, “Mari ciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta sejuk dalam menghadapi pelaksanaan Pilbup Indramayu 2020,” ajak Kompol Heriyadi. MD, S.H.

Sementara di tempat terspisah Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk menggalang, pendekatan inten dan menyamakan persepsi para tokoh dan elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilbup Indramayu tahun 2020 khususnya di wilayah Kecamatan Karangampel, katanya.
Lanjut masih kata Iptu Iwa Mashadi, Untuk kedepan akan terus dilakukan kegiatan serupa secara intensif, agar tokoh dan elemen masyarakat paham dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat lainnya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilbup Indramayu 2020. Singkatnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Guna Mewujudkan Suasana Indahnya Pilkada 2020 Yang Aman dan Damai, Forkopimcam Karangampel Gelar Diskusi Bersama Dengan Tokoh dan Elemen Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan