Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Terus Berbagi Lewat Kegiatan Baksos Dapur Umum.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 15 Juli 2020 | Juli 15, 2020 WIB Last Updated 2020-07-15T11:41:03Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Polres Indramayu Polda Jabar terus berbagi lewat kegiatan bhakti sosial posko dapur umum. 

Posko dapur umum TNI - Polri dan Pemerintah Daerah kali ini digelar di Mapolsek Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Rabu, (15/07/2020).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., menuturkan, “bahwa kegiatan ini sebagai upaya Polres Indramayu dalam membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak penyebaran wabah Virus Corona,” tuturnya.

Dijelaskannya, dalam giat dapur umum tersebut, Polsek Anjatan menyediakan sebanyak 100 Nasi kotak dan buah-buahan serta air mineral dan dibagikan kepada masyarakat secara door to door dipimpin langusung oleh Kapolsek Anajatan AKP Ali Anwar Yaghfirin, S.E., didampingi Danramil Anjatan Kapten Czi. Samsudin.
“Pembagian nasi kotak yang difokuskan di pinggir jalan dengan melibatkan Polsek Anjatan dan anggota Koramil 1614 Anjatan,” katanya.

Lebih lanjut, Bagi-bagi nasi kotak itu diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan makanan pada saat masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah hukum Polsek Anjatan. 
“Dan Alhamdulillah Kegiatan Posko Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 di Kecamatan Anjatan berjalan aman dan kondusif," tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Terus Berbagi Lewat Kegiatan Baksos Dapur Umum.

Trending Now

Iklan

iklan