Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Laksanakan Silaturahmi Dengan Ormas Gibas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Juli 2020 | Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T04:19:10Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Jelang Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menjalin silaturahmi dengan Ormas Gibas Indramayu. kamis, (23/07/2020).

Bertempat di ruang Lobby Polres Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di dampingi Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., menemui anggota GIBAS yang berjumlah sebanyak 10 orang dipimpin langsung H. Jefri selaku Ketua GIBAS Kabupaten Indramayu. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga kodusifitas guna mewujudkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancar dan damai.

AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa Kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Ormas GIBAS bertujuan untuk eratkan silaturahmi serta menjalin sinergitas guna menciptakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu berjalan sejuk, aman, damai dan kondusif.
“Oleh karena itu pada kesempatan yang berharga ini kita gunakan untuk menyamakan persepsi dalam penyelenggaraan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Indramayu, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif secara sinergis,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapores berharap setelah dilaksanakannya kegiatan silaturahmi kamtibmas ini mampu mewujudkan pilkada tahun 2020 Indramayu berlangsung aman, damai dan sejuk,” tambah Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2020, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Laksanakan Silaturahmi Dengan Ormas Gibas

Trending Now

Iklan

iklan