Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Pimpin Kegiatan Pembagian Masker TNI-Polri Kepada Personil Polres Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Juli 2020 | Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T04:28:27Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Pada pagi ini bertempat di Mako Polres Indramayu telah dilaksanakan pendistribusian masker TNI - POLRI kepada Personel Polres Indramayu. Selasa, (28/07/2020) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan pembagian masker dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., para PJU Polres Indramayu serta turut hadir dalam kegiatan tersebut personel Polres Indramayu.
Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan Kegiatan pembagian masker kepada seluruh personel Polres Indramayu ini sebagai sarana penunjang  personil Polres Indramayu dalam melaksanakan tugas sehari hari dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 dalam Adaptasi Kebiasa Baru ( AKB ) dengan menggunakan masker dalam pelaksanaan operasional dan pelayanan di lingkungan Polres Indramayu, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menekankan tentang protokol Covid-19 yang harus dipahami oleh anggota Polri di massa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam melaksanakan tugas di lapangan maupun dalam pelayanan publik, tambahnya.
“Berkaitan dengan pembagian masker diharapkan kepada personil Polres Indramayu agar mempedomani protokol kesehatan (adaptasi kebiasaan baru) dalam melaksanakan operasional khususnya penggunaan masker, serta gunakan masker berlogo TNI-Polri dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian dan operasi Kepolisian lainnya.” Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Pimpin Kegiatan Pembagian Masker TNI-Polri Kepada Personil Polres Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan