Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lewat Udara, Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Menyampaikan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Juli 2020 | Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T03:00:55Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan kampanye media Elektronik/Talk Show di Radio Kijang Kencana FM Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (28/07/2020).

Dalam giat Talk Show Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu menyampaikan sosialisasi tentang Ops Patuh Lodaya 2020 yang di laksanakan mulai dari tanggal 23 Juli 2020 s/d 05 Agustus 2020 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Selain itu, juga menyampaikan haimbauan tentang kelengkapan sepeda motor seperti menggunakan Helm SNI membawa SIM dan STNK agar terciptanya Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Indramayu serta senantiasa mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kasat lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian polisi khususnya Sat Lantas Polres Indramayu kepada masyarakat, supaya masyarakat mengetahui adanya Operasi Patuh Lodaya 2020, sehingga dapat menekan angka kecelakaan yang ada di wilayah Polres Indramayu.
“Ia berharap, dengan adanya pemberitahuan ini dapat menjadi informasi bagi masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalulintas agar aman , tertib dan lancar dan selamat dan sekaligus menciptakan kesadaran masyarakat.” Pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lewat Udara, Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Menyampaikan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020

Trending Now

Iklan

iklan