Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sejuk

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 20 Juli 2020 | Juli 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T11:52:06Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., jalin silaturahmi dengan Tokoh masyarakat Kecamatan Karangampel Bapak Nova dalam rangka cipta kondisi keamanan jelang Pilkada 2020 Indramayu.

Temu silaturahmi Kamtibmas tersebut dilaksanakan di Lobby Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (20/07/2020).

Banyak hal yang disampaikan oleh Kapolres saat gelar silaturahmi tersebut, salah satunya pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga kondusifitas untuk  mewujudkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancar damai dan sejuk.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, “bahwa dilaksanaknnya kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergi antara Polri dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Indramayu dan ikut serta membantu dalam menjaga kondusifitas dalam mewujudkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu berjalan dengan lancar damai dan sejuk,” ungkapnya.
Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada Bapak Nova untuk menyampaiakan himbauan kepada masyarakat kecamatan Karangampel agar jangan terpengaruh dengan isu-isu yang sifatnya Hoax.

Kapolres Indramayu berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan semua elemen masyarakat.

Lebih lanjut, kegiatan silaturahmi dengan para tokoh akan terus kami laksanakan baik tokoh agama maupun masyarakat dengan tujuan agar para tokoh agama baik tokoh masyarakat turut aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu. Jelas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., Ajak Tokoh Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sejuk

Trending Now

Iklan

iklan