Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., Bersama Forkopimcam Melakukan Sosialisasi AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Juli 2020 | Juli 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T06:56:57Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., bersama Forkopimcam melakukan sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di tingkat lingkungan SLTA SMA, SMK dan MA di tengah Pandemi Covid-19 di Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Selasa, (21/07/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kandanghaur Iim Nurahim, S.Sos., M.Si., Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., Danramil 1616/Kandanghaur Kapten Inf Tama Haryono di wakili Batuud Koramil Kandanghaur Serma Rasmani., Kepala UPTD Puskemas Kandanghaur H.Supriyadi, S.KM.,M.M., Kepala UPTD Puskesmas Kertawinangun Kandanghaur di wakili oleh Nurlaeli., dan di ikuti oleh Kepala Sekolah SMA, SMK, dan MA., se Kecamatan Kandanghaur.
Kompol Wawan Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, “bahwa kegiatan sosialisasi menuju AKB (Adaptasi Kehidupan Baru) tersebut merupakan agenda mengenai pengendalian dan pencegahan penyebaran Virus COVID 19 di Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu mengenai adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ditengan Pendemi COVID 19,” ungkapnya.

Sambungnya, pada kesempatan itu pihaknya juga menjelaskan tentang kebijakan Pemerintah baik Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat di tengah Pandemi COVID-19 yaitu tentang kewajiban memakai Masker guna pencegahan penyebaran COVID-19.
“Sekitar pukul 11.30 Wib, Kegiatan sosialisasi menuju AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di tingkat lingkungan Sekolah di tengah Pandemi COVID-19 selesai dilaksanakan situasi berjalan Kondusif.” Singkatnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., Bersama Forkopimcam Melakukan Sosialisasi AKB

Trending Now

Iklan

iklan