Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., Melaksanakan Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Juli 2020 | Juli 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T10:03:32Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Kandanghaur Polres Indramayu Kompol Wawan Suhendar, SH., melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas menjelang Pilkada 2002 Kabupaten Indramayu. 

Kegiatan deklarasi damai menjelang Pilkada 2020 tersebut dilaksanakan bertempat di Kantor MUI Kandanghaur Komplek Kantor Kuwu Karang Anyar Blok I Desa Karang Anyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Jumat, (24/07/2020).

Dalam giat tersebut, di Hadiri Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., Camat Kandanghaur, Kepala Desa Karang Anyar, Ketua MUI beserta pengurus MUI se-kecamatan Kandanghaur,  Tokoh Agama se-kecamatan Kandanghaur, Panit II Binmas Polsek Kandanghaur, Kanit Intelkam serta Babinsa Desa Karang Anyar.
Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan bahwa peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas menjelang pilkada 2020 Indramayu sejuk, aman, damai dan kondusif sangat di perlukan, ungkapnya.

“Kegiatan ini, selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dan Koordinasi yang lebih baik menjelang Pilkada Serentak 2020, untuk dapat membantu Polri dalam hal Kamtibmas serta menyampaikan pesan kamtibmas, guna terciptanyanya situasi yang aman dan kondusif,” katanya.

Dijelaskannya, pada kesempatan yang baik itu Kapolsek meminta dukungan dari seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat utamanya yang ada diwilayah hukum Polsek Kandanghaur Polres Indramayu untuk dapat bahu membahu dan bersinergi dengan anggota keamanan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas, utamanya menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu serta mencegah isi isue atau berita hoax yang ada didalam masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga titip pesan kepada tokoh agama, untuk ikut mensosialisasikan anjuran Pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru AKB serta mengikuti Protokol Kesehatan kepada jamaahnya. Pungkas Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., Melaksanakan Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan