Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polres Indramayu di Isi Dengan Aksi Bagi-bagi Masker Kepada Komunitas Sepeda.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Juli 2020 | Juli 26, 2020 WIB Last Updated 2020-07-26T03:27:21Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Sat lantas Polres Indramayu Polda Jabar kembali gelar Ops Patuh Lodaya 2020, operasi patuh lodaya pada hari ini diisi dengan aksi bagi-bagi masker kepada komunitas sepeda. Minggu, (26/07/2020).

“Sebanyak 300 Pcs masker di pagi ini kita bagikan kepada komunitas sepeda, kegiatan ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dengan tujuan memberantas Covid-19,” tutur Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Sat lantas Polres Indramayu membagikan masker kepada komunitas sepeda terjaring tak memakai masker. Kegiatan tersebut dilakukan di Pos  Polantas Bunderan Mangga simpang Lima Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
Ia mengatakan, selain membagikan masker juga memberikan imbauan kepada komunitas sepeda pentingnya menggunakan masker dimasa adaptasi kebiasaan baru.

“Operasi Patuh Lodaya ini menitik beratkan pada pendisiplinan masyarakat, yaitu dalam hal keselamatan berlalu lintas kemudian pencegahan dalam hal covid-19,” katanya.
Dijelaskannya, Operasi Patuh Lopdaya 2020 ini digelar selama dua minggu yakni dari 23 Juli hingga 5 Agustus mendatang. Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polres Indramayu di Isi Dengan Aksi Bagi-bagi Masker Kepada Komunitas Sepeda.

Trending Now

Iklan

iklan