Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto, SH., Melaksanakan Silaturrahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat Desa Kenanga.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 20 Juli 2020 | Juli 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T10:17:56Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kasat Sabhara Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Suprapto, SH., melaksanakan kegiatan silaturrahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat H. Ato Sunarto Desa Kenanga, Blok Dukuh, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Senin, (20/07/2020).

Pada kesempatan yang baik tersebut, Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto menyampaikan himbauan kamtibmas serta penanggulangan penyebaran Covid 19. 

Selain itu, ia juga meminta kerjasama dengan tokoh masyarakat Desa Kenanga dalam menciptakan situasi kamtibmas aman, sejuk dan damai menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto,S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H. mengatakan, bahwa kunjungan Silaturahmi yang dilaksanakan anggotanya yakni Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto bertujuan untuk menjalin komunikasi dan Koordinasi yang lebih baik menjelang Pilkada Serentak 2020, selain itu dapat membantu Polri dalam hal Kamtibmas serta menyampaikan pesan kamtibmas, guna terciptanyanya situasi Kabupaten Indramayu yang aman dan kondusif, katanya.

Selain itu, Iptu Suprapto juga mensosialisasikan tentang anjuran Pemerintah terkait AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto berharap, lanjut Iptu Iwa, “kegiatan sambang atau silaturahmi kamtibmas ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya guna memberikan rasa aman. Karena dinamika prosesi dan kontestasi pilkada terus berjalan sehingga diperlukan langkah kongkrit guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.” Tandasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Sabhara Polres Indramayu Iptu Suprapto, SH., Melaksanakan Silaturrahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat Desa Kenanga.

Trending Now

Iklan

iklan