Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Pimpin Pelaksanaan Apel Kesiapan dan Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Hari Idul Adha 1441 H Tahun 2020.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Juli 2020 | Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T02:10:05Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto., S.I.K., M.Si., yang diwakili Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Pimpin pelaksanaan kegiatan Apel kesiapan dan pergeseran Pasukan dalam rangka Hari Idul Adha 1441 H Tahun 2020. Rabu, (29/07/2020) Pukul 08.00 Wib.

Kegiatan apel pagi dilaksanakan di lapangan Apel Polres Indramayu Jawa Barat. diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek Jajaran, serta di ikuti oleh Anggota Polres Indramayu.

“Dalam pelaksanaanya para personil di harapkan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” ucap Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., dalam penyampaiannya pada giat apel kesiapan dan pergeseran pasulan tersebut.

Sambungnya, tetap tingkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas di Pos pam, Mako, maupun di Pos Pelayanan kemudian di cek kembali kelengkapan-kelengkapan pakaian personil dalam menjalankan tugas.

“Guna antisipasi Kerawanan agar di koordinasikan dalam pengamanan malam takbir dan di koordinasikan dengan para stake holder,” tegasnya.
Masih kata Wakapolres, Kring reskrim, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dan kegiatan kegiatan Patroli juga agar lebih di tingkatkan lagi guna mengurangi/ mengantisipasi Potensi Kriminalitas di Wilkum Polres Indramayu ini.

“Layani masyarakat secara Humanis. Tidak melakukan tindakan - tindakan yang kontra produktif dan jangan melakukan pelanggaran - pelanggaran yang dilakukan oleh anggota,” katanya.

lebih lanjut, mungkin nanti ada pengamanan di tempat - tempat rawan macet, tempa wisata, dan tempat lainnya agar dilaksanakan denga  semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jaga kesehatan.
“Mengingat Kondisi sekarang masih dalam pandemi covid - 19 tetap jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan.” Tutup Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., Pimpin Pelaksanaan Apel Kesiapan dan Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Hari Idul Adha 1441 H Tahun 2020.

Trending Now

Iklan

iklan