Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar Melaksanakan Giat Talk Show Yang Disiarkan Secara Langsung Melalui Radio Elsanda FM

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Juli 2020 | Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T02:47:22Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Membahas tentang sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 dan pencegahan virus corona (Covid-19), Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan giat talk show yang disiarkan secara langsung melalui Radio Elsanda FM yang berlokasi di Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu, (29/07/2020).

Dalam giatnya, anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Aiptu H. M. Sana Krisdiana menyampaikan tentang Ops Patuh Lodaya 2020 serta antisipasi penyebaran dan pencegahan covid-19, hal tersebut dilakukan agar semua lapisan masyarakat di pelosok desa dapat mendengar dan memahami apa yang disampaikan oleh anggota Dikyasa Polres Indramayu.

“Himbauan menggunakan Helm saat berkendaraan sepeda motor baik yang dibonceng maupun penumpangnya serta himbauan membawa STNK serta memiliki SIM kendaran bermotor saat mengemudi semua diterangkan oleh anggota Dikyasa dalam giat talk show di Radio Elshanda dalam sosialisasi tentang Ops Patuh Lodaya 2020 di Wilayah Kabupaten Indramayu,” tutur Kasat lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Dijelaskannya, selama satu jam anggota Dikyasa Polres Indramayu menyampaikan langkah dan upaya Polres Indramayu dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Indramayu, baik melalui kegiatan preventif, penyuluhan, sosialisasi kepada masyarakat, pelajar, komunitas maupun tindakan represif berupa razia dan penindakan pelanggaran lalu lintas dengan Teguran dan Tilang dalam Ops Patuh Lodaya 2020.
"Melalui siaran radio ini selain sebagai sarana silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat juga Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 mulai tanggal 23 Juli 2020 Sampai dengan 5 Agustus 2020," paparnya.
Lebih lanjut dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Indramayu menjadi pengendara yang patuh dan sadar hukum serta lebih memahami tentang protokol kesehatan di setiap traffict light, agar terwujud Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Indramayu aman dan kondusif. Tutup Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar Melaksanakan Giat Talk Show Yang Disiarkan Secara Langsung Melalui Radio Elsanda FM

Trending Now

Iklan

iklan