Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Pemilukada Indramayu 2020 aman damai dan sejuk, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Melaksanakan Binluh Kepada Para Tukang Opang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Juli 2020 | Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T09:38:35Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Wujudkan Pemilukada Indramayu 2020 aman damai dan sejuk, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang  Polres Indramayu Aiptu Joko Rumekso melaksanakan gait Binluh kepada para tukang ojek di Desa kertasemaya, Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu.  Rabu, (29/07/2020).

Dalam giat tersebut Aiptu Joko Rumekso menghimbau para tukang ojeg pangkalan untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (Hoax).

Selain itu, ia juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19 diwilayah Kecamatan Kertasemaya.

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon A. Siregar, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi menjelang dilaksanakannya Pemilukada 2020 kabupaten Indramayu agar berjalan sejuk, aman dan damai.

Dikatakannya, “kegiatan binluh tersebut akan terus di laksanakan baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya dengan tujuan agar para tokoh tersebut turut aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu khususnya diwilayah hukum Polsek Sukagumiwang,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan kegiatan rutin yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan semua elemen masyarakat. Tandas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Pemilukada Indramayu 2020 aman damai dan sejuk, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Melaksanakan Binluh Kepada Para Tukang Opang

Trending Now

Iklan

iklan