Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar Kembali Memberikan Edukasi dan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Juli 2020 | Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T07:39:14Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Di hari ke 7 (Tujuh) Ops Patuh Lodaya 2020 Indramayu, Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar kembali memberikan edukasi sekaligus sosialisasi Kamseltibcar lantas.

Kali ini, Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat Desa Tambak, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu agar tertib berlalu lintas dan mentaati protokol kesehatan. 

Dengan melalui kegiatan edukasi dan sosialisasi berharap masyarakat Desa Tambak bisa patuh berlalu lintas dan mengetahui sedang dilaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2020, ucap Kasat lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H. Rabu, (29/07/2020).
“Hal tersebut guna tercapainya Kamseltibcar lantas, serta mengurangi terjadinya pelanggaran dan mengurangi laka lantas,” imbuhnya.
Dijelaskannya, pada kesempatan itu, pihaknya juga memberikan pembinaan dan penyuluhan untuk bersama-sama berupaya mencegah meluasnya Covid-19, mengedepankan giat preemtif dan preventif untuk penindakan pelanggaran, utamakan skala prioritas menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB), jelas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar Kembali Memberikan Edukasi dan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

Trending Now

Iklan

iklan