Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi C3 Sekaligus Edukasi Transisi AKB, Tiga Pilar Kecamatan Karangampel Gelar KRYD Patroli Gabungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Agustus 2020 | Agustus 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T07:41:20Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Antisipasi C3 sekaligus edukasi transisi Adaptasi Kebiasaan Baru, Tiga Pilar Kecamatan Karangampel gelar KRYD patroli gabungan TNI-Polri dan Pol PP dalam rangka pendisiplinan masyarakat di wilayah hukum Polsek karangampel, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (15/08/2020).
Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi memaparkan, bahwa Kegiatan Patroli Tiga Pilar Polsek Karangampel, Koramil Karangampel dan Pol PP Kecamatan Karangampel dalam rangka memberikan himbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI-Polri dan Pemerintah Daerah hadir di tengah-tengah masyarakat dan bertindak sebagai garda terdepan dalam menghimbau masyarakat agar bersama-sama menghentikan penyebaran virus corona yang melanda Indonesia khususnya Kabupaten Indramayu,” ucapnya.
Dijelaskannya, dalam giat tersebut Tiga Pilar memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat khususnya para pedagang dan para  pengunjung di pasar tradisional Karangampel agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun.

Lebih lanjut, bahwa pihaknya tidak akan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek karangampel. Tutup Iptu Iwa Mashadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi C3 Sekaligus Edukasi Transisi AKB, Tiga Pilar Kecamatan Karangampel Gelar KRYD Patroli Gabungan

Trending Now

Iklan

iklan