Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Panit Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Iptu Suprihati Setianingsih, SH, Pimpin KRYD Patroli Pengawasan AKB

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 16 Agustus 2020 | Agustus 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T07:46:01Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Dalam rangka sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan guna percepatan penanganan Covid-19. Dengan kuat 5 Personil Polsek Jatibarang dipimpin Panit Bhabinkamtibmas Iptu Suprihati Setianingsih, SH melaksanakan KRYD patroli pengawasan di Wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (15/08/2020) Pukul 21.30 Wib.

Adapun yang disasar dalam patroli tersebut seperti, Angkringan Jl. Raya Mayor Dasuki Desa Jatibarang, Warung Kopi jalan Raya Mayor Dasuki Desa Jatibarang, Ruang Terbuka Hijau Desa Jatibarang dan Warung Angkringan Mayor Dasuki depan Toko Langgan Desa Jatibarang.
Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, tujuan kegiatan patroli tersebut dalam rangka memberikan himbauan dan sosialisasi AKB agar seluruh elemen masyarakat dapat berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah hukum Polsek Jatibarang.

“Himbauan yang disampaikan yakni, tetap rajin mencuci tangan dengan sabun,menggunakan masker, yang nantinya dengan penanganan sedemikian rupa diharapkan dapat membantu perekonomian negara ini pulih kembali paska dilanda pandemi virus corona,” paparnya.
Dalam hal tersebut, masyarakat memahami apa yang disampaikan oleh Petugas tentang Permenkes, Fatwa MUI Pergub dan Perbup Indramayu.

Selanjutnya masyarakat mengerti pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan kemudian membubarkan diri dengan tertib, aman dan kondusif. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panit Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Iptu Suprihati Setianingsih, SH, Pimpin KRYD Patroli Pengawasan AKB

Trending Now

Iklan

iklan