Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Bripka Arief Rachman Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 03 Agustus 2020 | Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T05:10:14Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Polsek Jatibarang Polres Indramayu Bripka Arief Rachman melaksanakan kegiatan sambang warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Senin, (03/08/2020).

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Bripka Arief Rachman menyambangi warga binaannya yang sedang bersantai untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pilkada 2020 serta imbauan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna. SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, dalam giat tersebut Bripka Arief menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antisipasi tindak kejahatan C3, Bahaya Narkoba dan Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar ( Hoax ), katanya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Sukalila juga menghimbau warga binaanya untuk menggunakan masker sekaligus mensosialisasikan peraturan gubernur Jawa barat No 60 th 2020 tentang sanksi denda apabila tidak memakai masker dan perbup no 36 th 2020 tentang pedoman pelaksanaan AKB.

Lebih lanjut, “Kapolsek juga minta agar masyarakat  untuk terus bersama-sama Polri dan turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meminta kepada para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas.” Tandas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Bripka Arief Rachman Melaksanakan Kegiatan Sambang Warga.

Trending Now

Iklan

iklan