Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ops Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polres Indramayu Kembali Bagi-bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 03 Agustus 2020 | Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T05:33:38Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (03/08/2020).

Dalam giat tersebut anggota Satlantas Polres Indramayu menyampaiakan himbauan untuk selalu mentaati Undang-undang Lalu Lintas terutama saat mengemudikan kendaraan serta membagikan Masker gratis terhadap masyarakat yang kedapatan sedang tidak menggunakan masker.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan bahwa berkaitan dalam rangka Ops. Patuh Lodaya 2020 ini pihaknya rutin melaksanakan sosialisasi untuk kepatuhan para pengguna jalan dalam berlalulintas serta membagikan masker gratis terhadap masyarakat di seputaran wilyah hukum Polres Indramayu.

Dijelaskannya, “anggota Satlantas Polres Indramayu menyampaikan sosialisasi mengenai berbagai macam pelanggaran dalam berlalu lintas, sehingga warga masyarakat memiliki kedisiplinan dan kepatuhan dalam berlalu-lintas dan tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan himbauan memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat ini Warga masyarakat juga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berkendara mulai dari penggunaan Masker dan sarung tangan untuk menghindari penularan Virus tersebut. Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Patuh Lodaya 2020, Satlantas Polres Indramayu Kembali Bagi-bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan